Bali United Gasak Mitra Kukar 6-1, Ini Klasemen Pekan 21 Liga 1 2017

6:34 PM
Bali United Gasak Mitra Kukar 6-1/foto:Instagram.com
Bali United berhasil meraih pion penuh pasca kalahkan Mitra Kukar dengan skor telak 6-1 pada lanjutan laga Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Minggu (27/8/2017).
Bali yang menjadi tuan rumah tak menyia-nyiakan waktu. Dalam babak pertama Bali United berhasil menciptakn tiga gol. Saat laga baru berjalan dua menit Comvalius mencetak gol lewat sundulan setelah berhasil memanfaatkan umpan lambung dari Irfan Bachdim.
Pada menit ke-20 Comvalius berhasil menggandakan keunggulan menjad 2-0. Tendangan first time dari Comvalius tak mampu di halau kiper Joyce Sorongan. Sebelum babak pertama usai Bali mendapatkan hadiah pinalti setelah salah satu pemain belakang Mitra Kukar dianggap handsball oleh wasit. Nick van Der Velden yang ditunjuk sebagai eksekutor dapat memaksimalkan kesempatatannya. Skor berubah menjadi 3-0 dan bertahan hingga turun minum.
Jalannya babak kedua, Mitra Kukar berhasil memperkecil ketertinggalan pada menit ke-72. Skor berubah 3-1. Namun, seolah Bali tak terima gawangnya kebobolan langsung membalas dengan membobol gawang Mitra Kukar, tiga gol sekaligus. Lagi-lagi Comvalius lah yang menjadi momok menakutkan untuk pertahanan Mitra Kukar.
Comvalius berhasil menambah tiga gol pada menit ke-76, (79'), dan (82'). Gol Comvalius ini mengunci kemenangan Bali United atas Mitra Kukar dengan skor 6-1. Dilansir dari bola.kompas.com (27/08/2017).
Di laga lain antara Persija melawan Persela Lamongan di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi. Laga tersebut akhirnya dimenangkan Persija dengan sekor 2-0.
instagram.com/ligasuperindonesia
Jalannya babak pertama Persija Jakarta langsung menggempur pertahanan Persela Lamongan. Saat Laga baru berjalan 5 menit, tendangan bebas Ismed Sofyan mampu ditanduk Bruno ke gawang. Bola masih berhasil dihalau kiper Persela, Ferdiansya. Tendangan Bruno pada menit ke-21 juga masih belum membuahkan gol.
Ramdani Lestaluhu akhirnya memecahkan kebuntuhan di menit ke-24 setelah tendangan kerasnya tak mampu dihalau kiper Persela, Ferdiansyah. Skor 1-0 bertahan hingga paruh laga.
Dibabak kedua persija berhasil menggandakan keunggulan di menit ke-82. Tendangan keras pemain asal Nepal, Rohit Chand, mampu dibelokan oleh Reinaldo dan bola mengarah kegawang dan membuat Persija unggul 2-0. Sampai babak kedua rampung tak ada lagi gol tercipta dari kedua tim. Dilansir dari Viva.co.id (27/08/2017).
Inilah Klasemen Terbaru Liga 1 2017
instagram.com/ligasuperindonesia
Previous
Next Post »
0 Komentar